Penting untuk Menjaga Vagina Tetap Wangi dan Segar - wisteriaseed.com - wisteriaseed.com

Home Sitemap About Me Privacy Policy TOS

Penting untuk Menjaga Vagina Tetap Wangi dan Segar

Sudah pasti tentunya Setiap wanita tentu ingin menjaga area intimnya agar tetap wangi dan segar alami. Akan tetapi, Anda tak boleh sembarangan menggunakan produk atau metode yang belum teruji klinis. Pasalnya, beberapa cara untuk menjaga vagina wangi dan segar ternyata justru berbahaya. Lalu bagaimana caranya agar vagina bisa tetap harum dan segar? Simak jawabannya berikut ini!

Seperti apa bau vagina yang normal?

Anda mungkin sering melihat iklan produk perawatan vagina yang menjanjikan organ intim Anda akan jadi lebih wangi bak bunga-bunga segar. Pada kenyataannya, vagina manusia tidak berbau harum karena memang tidak perlu.

Vagina yang alami punya aroma yang khas dan berbeda-beda bagi setiap wanita. Bahkan dalam satu siklus menstruasi pun vagina Anda memiliki aroma yang berbeda. Ini karena wangi vagina dipengaruhi oleh berbagai hal. Misalnya kadar bakteri, keasaman vagina, keringat, serta kebersihan pada area intim Anda.

Namun, pada dasarnya vagina yang normal baunya sedikit asam. Ini karena kadar pH (keasaman) di area vagina cukup tinggi. Lingkungan yang asam dibutuhkan untuk membunuh berbagai bakteri dan organisme jahat yang bisa menyebabkan infeksi vagina.

Penyebab vagina berbau tak sedap

Meskipun vagina memang seharusnya punya bau yang khas, bukan berarti bau yang menyengat dan tak sedap itu wajar. Vagina tak seharusnya berbau busuk, amis, atau anyir. Bila Anda mencium aroma seperti ini, ada yang salah dengan vagina Anda. Berikut adalah beberapa kemungkinannya.

  • Infeksi bakteri vagina
  • Tidak mengganti pembalut atau pantyliner dalam waktu yang cukup lama
  • Penyakit kelamin
  • Tidak bersih ketika membasuh vagina
  • Bagaimana cara membuat vagina wangi secara alami?

Supaya vagina wangi dan segar, ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan.

1. Jaga vagina tetap kering

Lingkungan yang terlalu lembap akan jadi sarang bagi berbagai jenis bakteri penyebab penyakit. Selain itu, berhati-hatilah saat Anda membasuh vagina setelah buang air kecil. Siram dengan air dari depan ke belakang, bukan sebaliknya. Arah ini mampu mencegah bakteri jahat pindah ke vagina dan menyebabkan bau tak sedap. Pastikan Anda juga rutin mengganti pembalut atau pantyliner, paling tidak setiap empat jam sekali.

2. Jaga pola makan yang sehat dan seimbang

Perbanyak makan buah-buahan, sayuran hijau, dan produk probiotik seperti yogurt. Makanan-makanan tersebut mampu mencegah pertumbuhan bakteri jahat serta bisa membuat vagina wangi dan segar alami. Sebaliknya, makanan dengan bau yang menyengat seperti bawang putih bisa membuat vagina Anda berbau tak sedap.

3. Cuci vagina dengan cara yang benar

Untuk mencuci vagina dengan benar. Anda hanya membutuhkan air hangat (suam-suam kuku) dan sabun biasa untuk mencuci area kewanitaan. Gunakan sabun bayi yang tidak mengandung sabun, alkohol, parfum, atau pengawet yang berlebihan. Setelah itu, keringkan dengan cara menepuk-nepuk pelan daerah vagina, jangan digosok.

Jangan lupa untuk memakai celana dalam yang cukup sejuk dan menyerap keringat. Segera ganti kalau pakaian dalam sudah terlalu lembap karena keringat atau cairan vagina berlebihan.

4. Hindari hal-hal berikut yang sebenarnya justru bisa membuat vagina berbau amis

Ingat, vagina normal wanginya memang khas, yaitu sedikit asam. Anda tak perlu menggunakan macam-macam produk supaya vagina wangi seperti bunga atau buah-buahan. Pasalnya, vagina Anda adalah area sensitif yang tidak tahan dengan bahan-bahan kimia asing. Cara-cara di bawah ini sangat tidak dianjurkan dan bisa menyebabkan infeksi bakteri, jamur, atau ragi yang bisa membuat vagina justru berbau busuk atau anyir.

Mencuci vagina dengan cairan pembersih kewanitaan
Menyemprotkan parfum ke area selangkangan atau vagina
Menaburkan bedak di sekitar vagina

Cara memiliki vagina yang sehat setiap hari

Semua mengetahui tips dan trik untuk mendapatkan rambut dan kulit yang sehat, tetapi bagaimana dengan memiliki vagina yang sehat? Sebagian besar wanita diajarkan sejak dini untuk membersihkannya setiap hari dengan sabun yang kuat atau menggunakan semprotan “pembersih daerah kewanitaan”, tetapi sebenarnya cara ini bisa lebih berbahaya ketimbang bermanfaat. Mengetahui cara yang tepat untuk tetap bersih, memilih makanan yang akan meningkatkan kesehatan Anda, dan bahkan melatih vagina Anda merupakan cara-cara yang dapat Anda lakukan untuk menjaga kesehatan vagina Anda.

Menjaga Vagina Anda Tetap Bersih

Cuci dengan air hangat saja. Hal ini mungkin bertentangan dengan pemikiran Anda, tetapi mencuci vagina dengan sabun, baik sabun batangan ataupun cair, bukanlah cara terbaik untuk menjaganya tetap bersih. Sebenarnya vagina akan tetap cukup bersih dengan sendirinya tanpa bantuan pembersih luar.[1] Seperti bagian tubuh yang lain, vagina memiliki kadar pH yang perlu dipertahankan dalam kisaran tertentu – 3,5 dan 4,5, lebih tepatnya – untuk mencegah pertumbuhan bakteri yang tidak sehat dan mendukung pertumbuhan bakteri baik. Menggunakan pembersih yang keras dapat mengganggu keseimbangan pH sehingga menyebabkan infeksi, iritasi, dan bahkan bau yang tidak sedap.

  1. Orang-orang seringkali merujuk seluruh daerah “di bawah sana” sebagai vagina, tetapi ingatlah bahwa vagina sebenarnya adalah otot yang berbentuk seperti tabung yang terletak di dalam tubuh Anda. Vulva, kulit di bagian luar vagina, dapat dibersihkan dengan sabun batangan biasa, selama Anda merasa bahwa sabun tersebut tidak mengiritasi kulit Anda.
  2. Jika Anda terpaksa mencuci vagina Anda menggunakan sabun, pastikan Anda membilasnya dengan air hangat sehingga tidak ada sisa-sisa sabun yang tertinggal. Sisa sabun yang tertinggal di dalam vagina dapat menyebabkan iritasi.

Jangan gunakan sabun atau semprotan pencuci daerah kewanitaan. Menyabuninya dengan bahan kimia yang membuat aroma vagina seperti wewangian bunga sesungguhnya dapat memiliki efek sebaliknya.Sabun ini menyingkirkan semua bakteri sehat yang membantu menjaga vagina Anda tetap bersih dan bebas infeksi. Sisa-sisa bahan kimia sabun yang tertinggal dapat menyebabkan iritasi dan bahkan sensasi terbakar pada vagina, dan begitu pula dengan semprotan pembersih daerah kewanitaan. Jika Anda menjaga vagina Anda tetap sehat menggunakan metode lain, Anda tidak perlu mencoba membuatnya beraroma berbeda.

  • Krim wewangian yang dipasarkan sebagai cara untuk mengubah aroma vagina Anda dapat menyebabkan masalah-masalah yang sama sehingga juga harus dihindari. Hal yang sama berlaku untuk pembalut wanita dan tampon yang memiliki wewangian dan tisu yang wangi.
  • Jika Anda benar-benar merasa Anda harus menggunakan aroma untuk vagina Anda, pilihlah produk yang benar-benar alami dan bebas kimia. Anda dapat membuat semprotan tubuh Anda sendiri dengan mencampurkan beberapa tetes minyak esens seperti mawar, lavendel atau serai dengan air di dalam botol semprot. Gunakan semprotan tubuh ini setelah mandi, dan pastikan Anda benar-benar kering sebelum berpakaian.

Jaga kebersihan vagina yang baik selama menstruasi. Banyak wanita rentan mengalami infeksi vagina ketika mereka sedang menstruasi karena pengeluaran darah di vagina mengubah pH dan membuat segala sesuatu menjadi tidak seimbang. Agar tetap sehat selama masa menstruasi, lakukan kebiasaan berikut:

  1. Ganti tampon Anda sesering mungkin. Tampon menyerap darah menstruasi, dan jika Anda membiarkannya terlalu lama, Anda menyimpan darah di dalam vagina Anda sementara darah tersebut dapat mengubah pH Anda. Pastikan Anda mengganti tampon Anda setiap beberapa jam untuk mencegah hal ini terjadi.
  2. Jangan gunakan pembalut atau panty liner lebih lama dari yang diperlukan. Mengenakan pembalut dan panty liner sampai sebulan lamanya atau setelah haid selesai dapat menyebabkan iritasi kulit.
  3. Pertimbangkan menggunakan cangkir menstruasi. Cangkir karet ini dimasukkan ke dalam vagina untuk menampung darah, kemudian dibilas dengan air panas setiap beberapa jam. Cangkir menstruasi merupakan pilihan yang bebas bahan kimia untuk menangani menstruasi Anda, dan cangkir ini akan sangat berguna jika Anda rentan terhadap iritasi akibat tampon dan pembalut wanita.

Seka daerah kewanitaan dari depan ke belakang. Sangatlah penting bagi wanita untuk menyeka dari depan ke belakang, bukan sebaliknya, untuk mencegah kotoran masuk ke dalam vagina dan menyebabkan infeksi. Gunakan tisu gulung polos tanpa diberi wewangian untuk menyekanya. Hindari menggunakan tisu basah atau produk lain yang mengandung parfum dan bahan kimia.

Tips dan cara memiliki miss v yang sehat

Organ intim kewanitaan lebih rentan berbau tidak sedap dan terasa gatal. Ini disebabkan oleh kurangnya kesadaran untuk menjaga kebersihan vagina. Alhasil, vagina seringkali mengalami infeksi bakteri atau jamur. Ingat! Daerah kewanitaan membutuhkan perawatan khusus setiap hari. Menjaga kebersihan vagina merupakan sebuah keharusan bagi setiap wanita. Boldsky.commemberikan beberapa tips sederhana untuk menjaga kebersihan daerah kewanitaan Anda

Yuk simak caranya!
1. Jagalah kebersihan daerah genital dengan mencucinya setiap hari, terutama setelah buang air besar.
2. Ketika sedang mandi, Anda harus membersihkan daerah klitoris dan uretra karena mereka memiliki sekresi. Gunakan sabun khusus untuk membersihkan daerah kewanitaan Anda.
3. Hindari pakaian dalam yang terbuat dari sintetis atau poliester, karena mudah basah dan membutuhkan waktu lama untuk kering.
4. Sebelum melakukan hubungan seks, cuci daerah genital terlebih dahulu. Cara ini membuat vagina tetap bersih dan menghilangkan bau.
5. Setelah bercinta, cuci kembali daerah genital Anda. Bersihkan daerah kewanitaan secara intens dalam 20 menit untuk menghindari infeksi.
6. Setelah mandi, biasakan untuk mengeringkan daerah kewanitaan Anda. Kelembaban membuat bakteri berkembang biak lebih cepat. Ganti celana dalam minimal dua kali sehari.
7. Menghilangkan rambut kelamin secara rutin. Rambut kelamin yang terlalu lebat membuat vagina menjadi lembab. Itulah yang menyebabkan munculnya bau vagina dan infeksi bakteri.
8. Selama menstruasi, ganti pembalut setelah 3-4 jam atau jika sudah basah. Hindari penggunaan tampon karena itu tidak higienis dan dapat menyebarkan bakteri atau meningkatkan pertumbuhan bakteri di vagina.
9. Segera ganti celana dalam yang basah. Cobalah untuk menjaga daerah genital selalu kering.
10. Hindari memakai celana yang ketat. Ini membuat kulit sulit bernafas sehingga daerah kewanitaan menjadi sangat lembab.
11. Jika Anda rentan terkena infeksi kelamin, cucilah vagina dengan sabun pH setelah 2-3 kali buang air kecil.
12. Jangan langsung duduk di toilet umum! Bersihkan permukaan toilet sebelum Anda duduk. Infeksi vagina lebih sering disebabkan karena toilet umum. Jangan menyiram toilet ketika Anda masih duduk di sana, karena bakteri dan kuman dari toilet “terbang” saat Anda melakukannya.
13. Hindari makan daging terlalu sering karena bisa menyebabkan bau vagina. Untuk menjaga kebersihan daerah kewanitaan, Anda harus sering makan sayuran hijau, buah-buahan segar, dan minum 2 liter air setiap hari.
Cara ini juga membantu mencegah dehidrasi pada vagina.Bau vagina yang tidak sedap dapat menurunkan rasa percaya diri seorang wanita. Terlebih lagi, infeksi vagina juga mempengaruhi kualitas kehidupan seks Anda. Jadi, jangan lupa untuk membersihkan vagina setiap hari ya?

  • Jika anda belum punya anak : Masukan selama 5-10 detik
  • Jika anda sudah punyai 1-2 anak : Masukan selama 10-25 detik
  • Jika anda sudah punya anak lebih dari 3 : Masukan dan diamkan selama 1-2 menit
  • Memasukan Tongkat Cukup 2 Cm saja
  • Bilas Mss.V setelah pake, gunakan menurut keperluan Tongkat bisa digunakan kurang lebih 2 -3 bulan tergantung sering tidaknya digunakan

untuk konsultasi silahkan hubungi salah satu kotak dibawah ini,custemer service kami akan melayani 24 jam nonstop

Call/Sms
Tel-Sel : 082227020250
Im3 : 085729554479
3 : 089615595774
WA : 089615595774

BBm Pin: 5B6F88B8

Tolong diperhatikan:
Untuk pemakaian Jangan lebih dari 5 menit Sebelum dimasukan, terlebih dahulu tongkat di haluskan permukaannya/dikerik dan di basahi dengan air bersih (steril). Liang vagina akan mengerut dan mengecil, maka sudah siap untuk melakukan hubungan pasturi.

Perhatian: Setelah dipakai, tongkat dicuci kembali dan di simpan di tempat yang steril untuk di gunakan di lain kesempatan. Jangan direndam di air, atau jatuh. Karena sifatnya mudah patah.

Khasiat Tongkat Vagina Super:

  • Mempersempit Vagina
  • Mengencangkan otot vagina yang kendur
  • Mencegah kanker mulut rahim
  • Menghilangkan bau tidak sedap pada organ intim wanita
  • Merapatkan dan menguatkan cengkraman alat kelamin wanita
  • Memberikan denyut-denyut istimewa ketika sedang berhubungan seksual
  • Mencegah, mengobati dan menyembuhkan keputihan berlebih (Pektay)
  • Menghilangkan bau tidak sedap pada vagina & menjadikan vagina lebih wangi, bersih & kesat
  • Menghilangkan rasa gatal-gatal pada vagina karena keputihan
  • Mengurangi lendir pada vagina sehingga memberikan kenikmatan lebih dalam berhubungan suami istri
  • Merapatkan & mengencangkan kembali otot vagina yang telah kendur
  • Mampu mencegah terjadinya Kanker Mulut Rahim
  • Mengeraskan dan mengecilkan lubang rahim, sehingga bagaikan remaja kembali.
  • Memberikan kemesraan yang luar biasa dalam berhubungan suami isteri
  • Mencegah munculnya penyakit kelamin yang lainnya yang berbahaya

Manfaat Ratu Rapet :

  • Merapatkan miss v
  • Menghilangkan lendir berlebih
  • Mencegan dan mengobati keputihan sampai tuntas
  • Mengencangkan kewanitaan, dll

Aturan minum ratu rapet : diminum 2×3,1 jam sebelum makan

Harga Tongkat Vagina Super Rp 195.000
beli 2 free 1

Harga Ratu Rapet RP 150.000

Harga 1 Paket TVS Dan Ratu Rapet Rp 345.000

BONUS Ebook Perawatan Vagina
Semua Produk dan bonus akan dikirim dalam bentuk VCD ke alamat rumah anda.Bisa anda buka sendiri di Komputer, Warnet atau Laptop


CARA PEMESANAN :
Silahkan lakukan Pembayaran terlebih dahulu ke salah satu rekening BANK kami dan barang kami kirim melalui Jasa pengiriman Tiki / JNE / POS.Smskan alamat atau konsultasi, jika tertarik > transfer pembelian > barang dikirim pake TIKI/JNE/POS kealamat rumah. No.rekening via sms


TRANSFER KESALAH SATU REKENING DIBAWAH INi

Biaya Kirim
Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000,
Untuk Luar Pulau Jawa Rp 45.000,
Khusus Untuk Irian Jaya dan Madura Rp 85.000,

CONTOH PEMESANAN:
Fara Larasati, Tongkat Vgina Super ,Jl Pamularsih No 90 RT09 RW08 Kelurahan karangsari Kecamatan Bongsari,Semarang 52537 – Jawa tengah via MANDIRI An.Fara Larasati Kirim ke no : 082227020250



CONTOH KONFIRMASI PEMBAYARAN:

Fara Larasati, Telah Transfer Rp. 220,000 – Via MANDIRI,Tongkat Vagina Super.Konfirmasikan Via SMS ke : 082227020250

KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)

  1. – Kualitas terbaik
  2. – Harga lebih murah,tapi tidak murahan
  3. – Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  4. – Dijamin aman,tanpa fek samping dan ketergantungan
  5. – Hemat biaya tanpa perlu ke dokter
  6. – Cukup 2-3 kali pemakaian sudah ada perubahan
  7. – Proses pengiriman cepat dan aman
  8. – Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen
  9. – Barang di kitim lewat Tiki, JNE,POS Kilat dibungkus rapi

Call/Sms
Tel-Sel : 082227020250
Im3 : 085729554479
3 : 089615595774

WA : 089615595774

NAH…TUNGGU APALAGI, APAKAH ANDA MEMBIARKAN SAMPAI PASANGAN ANDA MENGUNGKAPKAN KETIDAKPUASANNYA ?

HANYA ADA SATU KATA,

– LUAR BIASA…!!! –

Perawatan VAGINA yang Dasyat dan Terbukti keasliannya…!!!

Sudah dibuktikan Oleh Ribuan Wanita Indonesia “HANYA DENGAN TONGKAT VAGINA SUPER”

KEPUASAN BELANJA ONLAIN PADA KAMI :

  • Kami menjamin paket sampai alamat,jika paket tidak sampai uang kembali 100%.
  • Terjamin untuk kualitas dan keasliannya produk yang kami jual.
  • Aman dan tidak ada efek samping

NB:JIKA ADA YANG MENGATAS NAMAKAN DE NATUR INDONESIA,PASTIKAN REKENING ATAS NAMA AWAN UKAYA SELAKU PEMILIK DENATUR INDONESIA


Informasi Obat Herbal De Nature Indonesia

Ads Single Sample
Penting untuk Menjaga Vagina Tetap Wangi dan Segar
Artikel "Penting untuk Menjaga Vagina Tetap Wangi dan Segar" ditulis oleh admin update terakhir pada 13th June 2017 Categories: Tongkat Vagina Super Tags: permalinks http://wisteriaseed.com/penting-untuk-menjaga-vagina-tetap-wangi-dan-segar.html di wisteriaseed.com

Related Posts:

Home Sitemap About Me Privacy Policy TOS


2014 - wisteriaseed.com