Ciri Ciri Kemaluan Pria Berlendir Dan Bewarna Kuning - wisteriaseed.com - wisteriaseed.com

Home Sitemap About Me Privacy Policy TOS

Ciri Ciri Kemaluan Pria Berlendir Dan Bewarna Kuning

Ciri Ciri Kemaluan Pria Berlendir Dan Bewarna Kuning – Kelamin pria mengeluarkan lendir kuning dan merasakan rasa tidak enak pada kelamin seperti sakit saat kencing, kelamin merasa panas merupakan salah satu penyakit gonore atau kencingng bernanah. Penyakit ini merupakan salah satu penyakit menular seksual yang disebabkan karena bakteri. Dalam dunia medis penyakit ini disebut dengan penyakit gonore.

keluar cairan putih

Gonore atau kencing nanah adalah salah satu penyakit menular seksual yang umum dan disebabkan oleh bakteri bernama Neisseria gonorrhoeae atau gonococcus. Pria maupun wanita bisa terjangkit penyakit ini. Bakteri gonococcus biasanya ditemukan di cairan penis dan vagina dari orang yang terinfeksi.

Banyak yang belum tahu dengan penyakit gonore, dan sayangnya penyakit ini sangat banyak di Indonesia dan merupakan penyakit kelamin yang paling banyak diderita dibanding penyakit kelamin lainnya. Mari kita sedikit membahas bagaimana Penyebab Penis Keluar Cairan Kuning??

Ciri Ciri Kemaluan Pria Berlendir Dan Bewarna Kuning – Penyakit Penis Keluar Cairan Kuning atau gonore yang terjadi di kalangan masyarakat biasanya dikenal dengan istilah go adalah penyakit kelamin yang diakibatkan karena serangan bakteri Neisseria gonorrhea, sifat dari penularan yang terjadi bisa dengan mudah dan terjadi dengan cepat, maka seseorang yang menderita penyakit gonorrhea biasanya akan menularkan penyakit gonore saat sedang melakukan hubungan seksual dengan pasangannya. Hal yang harus diperhatikan dari penyakit Penis Keluar Cairan Kuning gonore ini adalah jika yang menderita adalah pasangan suami istri dan selama mengalami penyakit gonorrhea ini mereka melakukan hubungan intim dengan aktif, maka mereka berdua juga harus melakukan pengobatan walaupun sang istri tidak menunjukkan gejala tertentu. Hal ini dilakukan untuk mencegah dari terjadinya masalah fenomena pingpong yakni jika suami yang diobati maka ia akan tertular lagi dari istrinya dan begitupun juga sebaliknya.

Gejala awal dari penyakit gonore pada pria biasanya akan muncul dalam waktu 2-7 hari setelah mengetahui terkena infeksi penyakit gonore. Gejala awal terjadi dengan rasa tidak enak dibagian uretra dan juga beberapa jam diikuti dengan rasa nyeri saat sedang berkemih dan keluarnya nanah dari penis. Sedangkan yang terjadi pada wanita, gejala awal dari penyakit gonore ini biasanya akan muncul 7-21 hari setelah mengalami infeksi.

Gejala Gonore
Sekitar 10 persen pria yang terinfeksi dan 50 persen dari wanita yang terinfeksi tidak mengalami gejala sehingga banyak penderita gonore menularkannya kepada pasangan mereka tanpa disadari.

Biasanya lebih mudah untuk mengenali gejala gonore pada pria dibandingkan wanita karena gejala awal pada wanita mungkin sangat ringan atau tidak begitu jelas sehingga sering keliru dianggap sebagai infeksi vagina atau infeksi saluran kemih. Namun demikian, infeksi akan menjalar ke organ panggul wanita jika tidak segera diobati dan bisa menyebabkan perdarahan pada vagina, sakit pada perut bagian bawah, demam, dan sakit saat melakukan hubungan seksual.

Gejala gonore yang sering muncul, baik pada pria maupun wanita, di antaranya adalah saat buang air kecil akan terasa sakit atau perih dan keluarnya cairan kental seperti nanah berwarna kuning atau hijau dari vagina atau penis. Oleh karena itu, penyakit ini dikenal dengan sebutan ‘kencing nanah’.

Gejala gonore pada laki-laki

Sebagian besar laki-laki mungkin tidak akan menyadari gejala bahwa ia telah menginap gonore, karena beberapa laki-laki memang tidak mendapatkan gejalanya. Gejala yang paling umum dan paling pertama dikenali adalah rasa panas atau terbakar ketika buang air kecil.

Setelah itu akan diikuti oleh gejala lainnya berupa:

  • Frekuensi buang air kecil yang cukup sering
  • Keluarnya nanah dari penis (tetesan cairan) berwarna putih, kuning, krem atau kehijau-hijauan)
  • Bengkak dan kemerahan bukaan penis
  • Bengkak atau nyeri pada testis
  • Sakit tenggorokan yang datang terus-menerus

Ketika telah diobati, infeksi ini mungkin masih akan bertahan di tubuh selama beberapa hari. Pada kasus yang jarang ditemui, gonore dapat menyebabkan kerusakan pada tubuh, khususnya urethra dan testis. Rasa nyeri juga dapat dirasakan hingga ke rektum.

Gejala gonore pada perempuan

Beberapa perempuan sulit mengidentifikasi gejala gonore ini, sebab gejala yang muncul ada kemiripan dengan infeksi lain.Gejala gonore pada perempuan tidak terbentuk dengan jelas, seperti infeksi jamur vagina pada umumnya, sehingga beberapaperempuan salah menebak infeksi yang diidapnya.

Berikut ini adalah beberapa gejala yang muncul pada perempuan:

  • Keluar cairan dari vagina (berair, menyerupai krim, sedikit kehijauan)
  • Ketika buang air kecil, adanya sensasi nyeri dan rasa panas
  • Frekuensi buang air kecil yang cukup sering
  • Munculnya bercak darah atau perdarahan saat tidak sedang menstruasi
  • Rasa nyeri ketika melakukan hubungan seksual
  • Rasa nyeri juga dirasakan pada perut bagian bawah atau nyeri panggul
  • Bengkak pada vulva
  • Rasa terbakar atau panas di tenggorokan (ketika sudah melakukan oral seks)
  • Demam

Diagnosis Gonore
Ada beberapa cara untuk menegakkan diagnosis gonore pada seseorang. Pada hampir sebagian besar kasus, dokter akan melakukan pengujian sampel cairan dari vagina atau penis untuk kemudian diperiksa di laboratorium.

Pada wanita, dokter atau perawat biasanya akan menggunakan cotton bud untuk mengambil sampel cairan di vagina atau mulut rahim. Namun, dokter mungkin juga bisa meminta pasien untuk menggunakan tampon guna mengambil sampel cairan tersebut. Prosedur ini tidak menimbulkan rasa sakit, namun pasien mungkin akan merasa sedikit tidak nyaman.

Prosedur pada pria sedikit berbeda, di mana dokter mungkin akan memeriksa sampel urine pasien untuk kemudian diperiksa hasilnya di laboratorium. Pemeriksaan urine ini kurang akurat hasilnya pada pasien wanita. Selain itu, dokter mungkin juga akan mengambil sampel cairan yang keluar di ujung penis dengan menggunakan cotton bud.

Pengobatan dan Pencegahan Gonore
Dokter biasanya akan memberikan satu suntikan antibiotik dan satu tablet antibiotik untuk mengobati gonore, serta menganjurkan agar Anda kembali lagi satu atau dua pekan setelah pengobatan awal untuk pemeriksaan ulang dan memastikan bakteri gonore telah hilang sepenuhnya.
Gejala akibat bakteri gonore akan membaik setelah beberapa hari jika dilakukan pengobatan yang efektif dan sesegera mungkin. Tapi jika dibiarkan, bisa menjadi masalah yang serius.

Untuk mencegah penularan pada orang lain atau terinfeksi kembali, Anda dan pasangan Anda sebaiknya tidak berhubungan seks hingga perawatan benar-benar tuntas dan pemeriksaan ulang telah terbukti negatif.

Anda bisa terkena penyakit gonore kembali jika tidak melakukan hubungan seks yang sehat dan aman di kemudian hari. Cara terbaik untuk mencegah infeksi menular seksual adalah dengan tidak berganti-ganti pasangan, tidak melakukan hubungan seksual di luar nikah, dan gunakan kondom jika melakukan hubungan seks.

 

Pengobatan Alternatif penyakit kelamin Secara Herbal Penyakit gonore/kencing nanah dapat diobati dengan menggunakan obat herbal dari CV. De Nature Indonesia yang terbuat dari 100% bahan alami. Obat ini aman tanpa efek samping ataupun ketergantungan obat karena produk ini terdaftar resmi di DINKES RI sebagai salah satu obat herbal terstandar dan terpercaya.(Ciri Ciri Kutil Kelamin)

Untuk lebih jelasnya silahkan konsultasikan penyakit anda di
UNTUK KONSULTASI DAN PEMESANAN HUBUNGI
082138608050 / 087736638767
BBM pin : 5E532D52
WhatSApp : 082138608050
Pengobatan Alternatif penyakit kelamin Secara Herbal Penyakit gonore/kencing nanah dapat diobati dengan menggunakan obat herbal dari CV. De Nature Indonesia yang terbuat dari 100% bahan alami. Obat ini aman tanpa efek samping ataupun ketergantungan obat karena produk ini terdaftar resmi di DINKES RI sebagai salah satu obat herbal terstandar dan terpercaya.(Ciri Ciri Kutil Kelamin)
Jika anda menemukan salah satu gejala-gejala seperti di atas segera obati penyakit yang anda derita dengan Obat dari CV. De Nature yang sudah terbukti no1 paling manjur dan terbukti paling cepat menyembuhkan penyakit kelamin.( Obat Khusus Kutil Kelamin )
Ads Single Sample
Ciri Ciri Kemaluan Pria Berlendir Dan Bewarna Kuning
Artikel "Ciri Ciri Kemaluan Pria Berlendir Dan Bewarna Kuning" ditulis oleh admin update terakhir pada 30th November 2017 Categories: Uncategorized Tags: permalinks http://wisteriaseed.com/ciri-ciri-kemaluan-pria-berlendir-dan-bewarna-kuning.html di wisteriaseed.com

Related Posts:

Home Sitemap About Me Privacy Policy TOS


2014 - wisteriaseed.com